Showing results 2 to 12 of 12
< previous
Issue Date | Title | Author(s) | Advisor |
2021 | Hakikat Pendidik dalam Perspektif Sufistik Maulana Jalaluddin Rumi | Iis Istiqomah, 219430250 | Ahmad Dimyati Badruzzaman; Pahrurroji |
2023 | Implementasi Experiential Learning dalam Ibadal Sosial Santri Putri di Pesantren Dauman Qur’an Indonesia Lampung | Khamidah Eka Safitri, 19312161 | Pahrurroji |
2023 | Implementasi Metode Islamic Montessori Dalam Menanamkan Nilai-Nilai Pendidikan Islam Di Sekolah Kiswah Tangerang Selatan | Annisa Kirana Putri, 221430306 | Pahrurroji; Sri Widyastri |
2023 | Implementasi Penanaman Nilai-Nilai Akhlakul Karimah di MTs Al-Barokah Tangerang | Dela Puspitasari, 19312149 | Pahrurroji |
2023 | Kegiatan Keagamaan dalam Pembentukan Akhlakul Karimah Siswa di MTs Pondok Pesantren Darussalam Saran Kabun Riau | Arifah Elwahdiyah, 19312064 | Pahrurroji |
2023 | Penerapan Hybrid Learning dan Cara Komunikasi Guru PAI dalam Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Siswanya (Pada SMP Patriot Kota Bekasi) | Kholik, 220430298 | Fajar Syarif; Pahrurroji |
2023 | Pengaruh Pendidikan Islam Multikultural terhadap Toleransi Umat Beragama (Pada Jamaah Maiyah Kenduri Cinta di Taman Ismail Marjuki Jakarta Pusat) | Ridha Rifani, 219430275 | Syahidah Rena; Pahrurroji |
2022 | Peran Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Al- Istiqomah Kota Serang Dalam Pembentukan Karakter Religius Pada Siswa | Siti Nabila Robiatunufus, 18312029 | Pahrurroji |
2021 | Peran Muhafizh dan Motivasi Menghafal Al-Qur'an Terhadap Prestasi MTQ Santri Non Mukim (Studi Kasus Pengajian KH. Abdurrahman di Kota Tangerang) | Siti Sarah, 217430189 | Romlah Widayati; Pahrurroji |
2022 | Strategi Guru PAI dalam Membentuk dan Mengembangkan Akhlakul Karimah Siswa MTs Pondok Pesantren Darul Qur’an Al-Irsyadiyah | Harti Oktanisa, 18312005 | Pahrurroji |
2023 | Strategi Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengatasi Bullying dengan Metode Behavior (Studi di SMP Ibnu Hajar Boarding School Jakarta Timur) | Muhammad Muslih, 221430314 | Syahidah Rena; Pahrurroji |