Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1142
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorReksiana-
dc.contributor.authorAminatul Mahpiah, 16311723-
dc.date.accessioned2020-09-22T03:45:27Z-
dc.date.available2020-09-22T03:45:27Z-
dc.date.issued2020-08-18-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1142-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui motivasi siswa kelas IX dalam menghafal setelah diadakannya program tahfidz go public. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Sumber utama data penelitian ini adalah kepada kepala sekolah, guru pengajar tahfidz, guru wali kelas IX dan 3 orang siswa kelas IX MTs Al-Fathiyah Jakarta Timur. Adapun sumber data skunder berasal dari buku, jurnal, skripsi dan sumber dokumenter yang di dapatkan dari hasil observasi, wawancara, foto dan audio. Teknik pengambilan data berupa wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa adanya motivasi siswa dalam menghafal setelah diadakannya program tahfidz go public. Hal ini di buktikan dengan adanya motivasi siswa dalam menghafal sehingga siswa rajin dalam menyetorkan hafalan di sekolah kepada guru pembimbing selama jam istirahat atau jam kosong berlangsungen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectTahfidz go publicen_US
dc.subjectMotivasi Menghafalen_US
dc.titleAnalisis Program Unggulan Sekolah “Tahfidz Go Public” dalam Memotivasi Hafalan Siswa (Studi di MTs Al-Fathiyah Jakarta Timur)en_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
16311723.pdf
  Restricted Access
2.49 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.