Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1143
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSiti Istiqomah-
dc.contributor.authorAminatuz Zuhriyah, 16311724-
dc.date.accessioned2020-09-22T03:49:51Z-
dc.date.available2020-09-22T03:49:51Z-
dc.date.issued2020-08-18-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1143-
dc.description.abstractMunif Chatib menjelaskan bahwa multiple intelligences sebenarnya bukan bidang studi dan bukan kurikulum. Pembelajaran berbasis multiple intelligences hadir sebagai ranah pembelajaran yang menitikberatkan pada keunikan dan keunikan setiap anak selalu ditemukan kelebihannya. Jenis penelitian kepustakaan (library research). Pendekatan menggunakan deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dengan cara mengumpulkan data literatur. Sumber data primer buku berjudul Sekolahnya Manusia dan sumber data sekunder Inovasi Model Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Multiple Intelligences System dll. Hasil penelitian dalam penelitian ini menjelaskan konsep pembelajaran berbasis Multiple Intelligences System dalam perspektif munif chatib di sekolah secara global meliputi tiga tahap pertama input menggunakan Multipe Intelligences Research (MIR) dan Gaya pembelajaran guru menyesuaikan kecerdasan peserta didik. kedua proses pembelajaran, guru mempersiapkan silabus lesson plan dan buku ajar atau modul. Dan ketiga output, dalam pembelajaran berbasis multiple intelligences ini, maka penilainya dengan menggunakan penilaian autentik dan penilaian kompetensi peserta didik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectMultipe Intelligences Systemen_US
dc.subjectMunif Chatiben_US
dc.title“Konsep Pembelajaran Multiple Intelligences System Dalam perspektif Munif Chatiben_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
16311724.pdf
  Restricted Access
1.2 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.