Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1155
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNadjematul Faizah-
dc.contributor.authorYayun, 16311764-
dc.date.accessioned2020-09-22T05:20:49Z-
dc.date.available2020-09-22T05:20:49Z-
dc.date.issued2020-08-29-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1155-
dc.description.abstractGuru pendamping khusus sangat berperan penting dalam mendampingi Anak Berkebutuhan Khusus sehingga pembelajarannya menjadi efektif. Dengan demikian, Perumusan Masalah ini peneliti tertarik untuk menganalisis Novel Story Of My Life yang berhubugan peran guru pendamping khusus. Metode Penelitian ini merupakan jenis penelitian library research yaitu penelitian yang dilakukan dengan cara membaca buku-buku atau majalah dan sumber data lainnya dalam perpustakaan, dengan menghimpun data dari berbagai literatur, baik di perpustakaan maupun ditempat-tempat lain. Hasil Analisis dari peran Guru Pendamping Khusus (GPK) Hellen Keller Dalam Buku Novel Story Of My Life relevan dengan tugas guru pendamping khusus dalam buku Shadow Teacher Karya Yulinarti Setianingrum yaitu anne Sullivan Mendampingi Hellen Keller dalam menyelesaikan tugasnya dengan pemberian instruksi yang singkat dan jelas agar dipahami, Mempersiapkan Hellen Keller Pada kondisi rutinitas yang berubah positif. Menekankan keberhasilan, Meminimalisasi kegagalan dan Memberikan pengajaran yang menyenangkan kepada Hellen Kelleren_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectGuru pendamping Khusus (GPK)en_US
dc.subjectStory Of My Lifeen_US
dc.titleAnalisis Peran Guru pendamping Khusus (GPK) Hellen Keller Dalam Buku Novel Story Of My Lifeen_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
16311764.pdf
  Restricted Access
2.75 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.