Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1201
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Esi Hairani | - |
dc.contributor.author | Carmi Wulandari, 15311469 | - |
dc.date.accessioned | 2021-02-17T06:58:04Z | - |
dc.date.available | 2021-02-17T06:58:04Z | - |
dc.date.issued | 2020-09 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1201 | - |
dc.description.abstract | Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan media video animasi shalat dalam mencapai taksonomi pembelajaran di sd dua mei ciputatpenelitian ini diharapkan dapat memberi konstribusi baru dalam pembel. pajaran Pendidikan Agama ISLAMada umumnya dan khususnya bagi SDS Dua Mei Ciputat. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi langsung dengan mengamati proses pembelajaran pendidikan agama Islam menggunakan wawancara dengan siswa-siswi yang telah menggunakan metode klasik disertai media video animasi,teknik pengumpulan data selanjutnya adalah dokumentasi berupa foto-foto kegiatan belajar siswa. Hasil penelitian menunjukan bahwa penggunaan metode klasik di sertai media video animasi shalat dalam mencapai taksonomi pembelajran sangat efektif dan efesien hal ini dikarenakan video animasi memudahkan siswa-siswi memahami pelajaran | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Institut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakarta | en_US |
dc.subject | Media Video | en_US |
dc.subject | Video Animasi | en_US |
dc.subject | Taksonomi Pembelajaran | en_US |
dc.title | Penerapan Media Video Animasi Shalat Dalam Mencapai Taksonomi Pembelajaran | en_US |
dc.type | Skripsi | en_US |
Appears in Collections: | Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
15311469.pdf Restricted Access | 2.32 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy | |
15311469_Publik.pdf Restricted Access | 1.28 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.