Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1259
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAlfun Khusnia-
dc.contributor.authorSilvi Ilmi Nursadali, 16311710-
dc.date.accessioned2021-04-16T04:12:06Z-
dc.date.available2021-04-16T04:12:06Z-
dc.date.issued2020-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1259-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat self regulated learning siswa kelas VIII Mts Az-zain Jaya Sukabumi dan pengaruh self-regulated learning terhadap prestasi belajar siswa kelas VIII Mts Az-zain Jaya Sukabumi. Jenis penelitian ini adalah kuanitatif dengan teknik purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan Tingkat self-regulated learning siswa kelas VIII Mts. di Yayasan Az-zain Sukabumi dengan 40 responden berdasarkan analisis statistik yakni dilihat dari frekuensi skor total terdapat 12,5% dikategorikan rendah, 67,5 % dikategorikan sedang, daan 20 % dikategorikan tinggi. Sedangkan signifikansi variabel X tehadap Y diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,480, maka hipotesis nihil (Ho) diterima maksudnya tidak ada pengaruh yang signifikan antara self regulated learning terhadap prestasi belajar siswa kelas VIII Mts. Di Yayasan Az-Zain Sukabumi. Diketahui nilai R-square sebesar 0,013 artinya bahwa pengaruh variabel X (self-regulated learning) terhadap variabel Y (prestasi Belajar) sebesar 1,3 % (tidak signifikan) dan 98,7 % dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitia inien_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectSelf-Regulated Learningen_US
dc.subjectPrestasi Belajaren_US
dc.titlePengaruh Self-Regulated Learning Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII Mts di Yayasan Az-zain Jaya Sukabumien_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
16311710.pdf
  Restricted Access
2.81 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.