Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1312
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorEsi Hairani-
dc.contributor.authorKHOIRUNNISA, 16311651-
dc.date.accessioned2021-09-02T08:04:26Z-
dc.date.available2021-09-02T08:04:26Z-
dc.date.issued2020-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1312-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian untuk mengetahui kompetensi profesional guru Pendidikan Agama Islam (PAI) dalam Mengelola Kelas, untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kompetensi profesional guru Pendidikan Agama Islam (PAI) dalam Mengelola Kelas, untuk mengetahui usaha yang ditempuh oleh guru PAI dalam mengelola kelas. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif, teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi.Berdasarkan hasil penelitian melalui observasi dan wawancara bahwa ada beberapa faktor yang mempengaruhi guru PAI dalam mengelola kelas yaitu Siswa terkadang mengantuk di kelas karena kegiatan di pesantren yang padat, Mencari metode yang pas dalam pembelajaran melalui via online. Dan menurut guru PAI ada beberapa faktor yang mempengaruhi kompetensi profesional guru PAI dalam mengelola kelas yaitu faktor latar belakang keilmuan dan kreatifitas guruen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectKompetensien_US
dc.subjectPengelolaan Kelasen_US
dc.titleKompetensi Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Dalam Mengelola Kelas(Studi Kasus di SMP-IT Baitul Qurro Kelas IX)en_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
16311651.pdf
  Restricted Access
1.68 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.