Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1314
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Reksiana | - |
dc.contributor.author | Nanda Andriani, 16311700 | - |
dc.date.accessioned | 2021-09-02T08:11:32Z | - |
dc.date.available | 2021-09-02T08:11:32Z | - |
dc.date.issued | 2021 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1314 | - |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan Penerapan Program Rutin Salat Duha Dalam Menumbuhkan Rasa Tanggung Jawab Siswa di Sekolah Dasar Dua Mei Ciputat. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini, dengan menggunakan pendekatan deskriptif. Peneltian kualitatif ini adalah penelitian yang biasanya digunakan untuk meneliti kondisi objek alamiah. Pada penelitian ini, peneliti berusaha untuk mencari dan mengungkapkan informasi terkait Penerapan Program Rutin Salat Duha dalam Menumbuhkan Rasa Tanggung Jawab Siswa di SD Dua Mei Ciputat. Dimana sumber data berasal dari obsevasi, wawancara (wali kelas, guru-guru, dan peserta didik) dan dokumentasi. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelaksanaan program rutin salat duha dilaksanakan dengan sebagaimana mestinya sesuai dengan buku pedoman salat lengkap. Dengan diterapkannya program rutin salat duha ini mampu menumbuhkan sikap tanggung jawab siswa-siswi di SD Dua Mei Ciputat. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Institut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakarta | en_US |
dc.subject | Program Rutin Salat Duha | en_US |
dc.subject | Sikap Tanggung Jawab | en_US |
dc.title | Penerapan Program Rutin Salat Duha Dalam Menumbuhkan Sikap Tanggung Jawab Siswa di Sekolah Dasar Dua Mei Ciputat | en_US |
dc.type | Skripsi | en_US |
Appears in Collections: | Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
16311700.pdf Restricted Access | 4.33 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy | |
16311700_Publik.pdf Restricted Access | 1.01 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.