Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/2245
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorJetty Maynur-
dc.contributor.authorRatna Laila, 04310714-
dc.date.accessioned2022-11-03T04:19:54Z-
dc.date.available2022-11-03T04:19:54Z-
dc.date.issued2008-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/2245-
dc.description.abstractBelajar adalah tingkah laku yang relatif mantap berkat latihan dan pengalaman. Belajar sesungguhnya adalah ciri khas manusia dan yang membedakan dengan binatang. Belajar yang dilakukan oleh manusia merupakan bagian dari hidupnya, berlangsung seumur hidup, kapan saja dan dimana saja, baik di sekolah, di kelas, di jalanan dalam waktu yang tak dapat ditentukan sebelumnya. Namun demikian, satu hal sudah pasti bahwa belajar yang dilakukan oleh manusia senantiasa dilandasi oleh itikad dan maksud tertentu. Perhatian siswa terhadap stimulus belajar dapat diwujudkan rnelalui beberapa upaya seperti penggunaan media pengajaran atau alat-alat peraga, memberikan pertanyaan kepada siswa, membuat varisi belajar pada siswa, melakukan pengulangan informasi yang berbeda sifatnya dengan cara sebelumnya, rnemberikan stimulus belajar dalam bentuk lain sehingga siswa tidak bosanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectMotivasien_US
dc.subjectprestasi belajar siswaen_US
dc.titleHubungan antara Motivasi terhadap Prestasi Belajar Siswa pada Bidang Studi Fiqih di MTs Islamiyah Ciputaten_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ratna Laina_FULL.pdf
  Restricted Access
7.67 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.