Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/3050
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAhmad Syafi'ie Noor-
dc.contributor.authorAnisah, 98310452-
dc.date.accessioned2023-06-16T07:26:43Z-
dc.date.available2023-06-16T07:26:43Z-
dc.date.issued2003-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/3050-
dc.description.abstractSaat ini kita telah memasuki abad ke-21. Sebagaimana disebutkan banyak orang, bahwa abad ini akan diseJimuti dengan persaingan-persaingan untuk mewujudkan kemakmuran ekonomi serta memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta lembaga pendidikanpun ikut terlibat dalam persaingan tersebut, sedangkan persaingan hanya mungkin muncul bila kita berkwalitas. Pengembangan guru daJam GBHN 1993 dinyatakan bahwa, "pendidikan, pengadaan dan pembinaan guru serta tenaga kependidikan lainnya pada semua jaJur, jenis dan jenjang pendidikan dikembangkan untuk meningkatkan kwaJitas pendidikan diseluruh tanah air''. 1 Fenomena ini begitu nyata, sehingga hal ini bisa dijadikan acuan kalangan pengelola madrasah untuk melakukan pengembangan madrasah, melaJui pengembangan-pengembangan dari berbagai komponen pendidikan yang ada i madrasah seperti, guru, kurikulum, dan sebagainya. Meskipun pada dasarnya sebagai lembaga pendidikan, madrasah telah banyak memberi kontribusi bagi sejarah perjaJanan bangsa. Namun nampaknya madrasah belum mampu bersaing dalam pergulatan dunia pendidikan yang akan menghadapi percaturan globaJ yang semakin selektif Hal ini disebabkan karena rendahnya k.-walitas pendidikan madrasah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectGuru Madrasahen_US
dc.subjectKualitas Pendidikan Agamaen_US
dc.titlePengembangan Guru Madrasah Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan Agamaen_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
54. Anisah.pdf
  Restricted Access
7.4 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.