Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/3063
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAkyas Azhari-
dc.contributor.authorTitin, 00310567-
dc.date.accessioned2023-06-16T08:45:45Z-
dc.date.available2023-06-16T08:45:45Z-
dc.date.issued2005-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/3063-
dc.description.abstractPerkembangan zaman dewasa ini banyak menimbulkan perubahan-perubahan dan kemajuan dalam berbagai aspek kehidupan dalam masyarakat. Keadaan demikian akan menuntut setiap individu untuk dapat menyesuaikan diri dengan kemajuan, terutama perkembangan kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan yang sangat mempengaruhi perubahan pendidikan dan pengajaran. Perubahan-perubahan dan kemajuan-kemajuan tersebut akan mengakibatkan bertambahnya permasalahan hidup yang harus segera ditangani bila menginginkan tidak tei:jadinya penumpukan masalah yang dapat mempengaruhi kehidupan. Maka dalam hal ini bagi individu yang berpengaruh diharapkan dapat memberikan pengaruh yang dapat membantu perbaikan yang maksimal dalam pencapaian tujuan. Sekolah misalnya yang merupakan lembaga pendidikan yang ideal bagi perkembangan pola pikir dan tingkah laku anak. Kemudian selain di sekolah di mana pendidikan anak-anak terorganisir oleh kewajiban dan tugas orang tua. Di sekolah sudah merupakan kewajiban tenaga pendidik untuk menindak lanjuti dari tugas dan kewqjiban orang tua.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectGuru Profesionalen_US
dc.subjectPendidikan Islamen_US
dc.subjectProses Belajar Siswaen_US
dc.titleGuru Profesional Dalam Perspektif Pendidikan Islam Serta Pengaruhnya Terhadap Proses Belajar siswa MI Miftahul Athfal Parung Bogoren_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
69. Titin.pdf
  Restricted Access
4.89 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.