Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/394
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorArtani Hasbi-
dc.contributor.authorNailul Muna, 11311087-
dc.date.accessioned2020-01-02T07:54:39Z-
dc.date.available2020-01-02T07:54:39Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/394-
dc.description.abstractPendidikan karakter perlu diajarkan kepada anak sedini mungkin, karena karakter memegang peranan penting dalam berbagai aspek kehidupan individu dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Untuk mewujudkan pendidikan karakter bagi anak usia dini, perlu adanya dukungan dari semua pihak, pendidikan karakter tidak hanya di bentuk di sekolah saja akan tetapi juga menjadi kewajiban semua lapisan masyarakat, terutama para orang tua, Jadi, pendidikan karakter tidak bisa dijarkan secara teoritis saja, tetapi perlu dibutuhkan keteladan dari lingkungan sekitarnya dan membutuhkan suatu proses, yaitu pembiasaan untuk melakukannya. Dalam melakukan penelitian ini penulis menggunakan penelitian kuantitatif yaitu penelitian lapangan melalui observasi, angket dan wawancara. Selain itu juga data yang diperoleh melalui penelitian kepustakaan untuk mendapatkan data yang berkaitan dengan pokok permasalahan. Hasil penelitian yang di dapat dari penulis selama melakukan penelitian di SDI Darul Ma’arif Kesimpulannya sudah berjalan dengan efektif hal tersebut di buktikan dari hasil penelitian yang telah di laksanakan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectPola, Karakter, Anaken_US
dc.title“Pola Pembentukan Karakter Anak Melalui Pendidikan Ramah Anak Studi Kasus: Di Sekolah Dasar Darul Ma’arif Cipete Selatan Jakarta Selatanen_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
11311087.pdf
  Restricted Access
2.59 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.