Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/448
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorArtani Hasbi-
dc.contributor.authorFatimatul Adawiyyah Aziz, 12311156)-
dc.date.accessioned2020-01-23T03:59:55Z-
dc.date.available2020-01-23T03:59:55Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/448-
dc.description.abstractDi dalam pembelajaran, Kedisiplinan merupakan hal yang sangat penting dan perlu diperhatikan oleh berbagai pihak terutama dalam Institusi pendidikan. Kepala sekolah dan wali kelas memegang peranan yang sangat penting dalam mengupayakan kedisiplinan peserta didik agar proses pembelajaran dapat berjalan dengan baik. Metodologi yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kualitatif dan penelitian ini ingin mencari makna kontekstual secara menyeluruh (holistic) berdasarkan fakta-fakta (tindakan, ucapan, sikap,dsb) yang dilakukan subjek penelitian dalam latar alamiah secara emic, menurut yang dikonstruk subjek penelitian untuk membangun teori (nomoterik, mencari hukum keberlakuan umum). Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kerjasama kepala sekolah dan wali kelas dalam upaya menerapkan kedisiplinan peserta didik pada proses pembelajaran dapat berjalan dengan baik, hal ini dapat dilihat dari daftar kehadiran dan prestasi nilai peserta didik yang baik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectKerjasama, Kepala Sekolah, Wali Kelas, Kedisiplinanen_US
dc.titleKerjasama Kepala Sekolah dan Wali Kelas Dalam Upaya Menerapkan Kedisiplinan Peserta Didik Pada Proses Pembelajaran (Studi Kasus Kelas 10 Jurusan Administrasi Perkantoran di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 3 Muhammadiyah Tangerang Selatan)en_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
12311156.pdf
  Restricted Access
3.48 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.