Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/467
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHerman-
dc.contributor.authorTanalina Khasna’a, 12311183-
dc.date.accessioned2020-01-23T05:26:35Z-
dc.date.available2020-01-23T05:26:35Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/467-
dc.description.abstractPembelajaran di MI Mastmarotul Huda pembelajaran yang menggunakan pola mangajaran tradisional yaitu hanya menggunakan metode ceramah dan bersifat satu arah hal tersebut mempengarui tingkat konsentrasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana upaya Guru dalam meningkatkan konsentrasi peserta didik mata pelajaran Al-Qur’an Hadis di MI Mastmarotul Huda Karangrejo Bonang Demak. Untuk menjawab pertanyaan tersebut penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, dokumentasi, wawancara. Adapun cara yang digunakan bersifat deskriptif analisis. Hasil penelitian ini penulis berkesimpulan bahwa dalam meningkatkan konsentrasi di antaranya Guru memberi penjelasan pentingnya pelajaran yang diajarkan, memberi hadiah, memberi motivasi membuat suasana yang tenang dan nyaman serta menggunakan metode pembelajaran yang lebih menarik. Maka kesimpulan yang dapat ditarik adalah ada peningkatan konsentrasi peserta didik mata pelajaran Al- Qur’an Hadis di MI Masmarotul Huda Tahun2016/2017.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectPeningkatan, Konsentrasi, Peserta Didik, Al-Qur'an Haditsen_US
dc.titlePeningkatan Konsentrasi Peserta Didik pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadis di MI Mastmarotul Huda Karangrejo Bonang Demak Tahun 2016/2017.en_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
12311183.pdf
  Restricted Access
3.37 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.