Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/541
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorArtani Hasbi-
dc.contributor.authorAinurrohmah, 13311266-
dc.date.accessioned2020-02-28T04:32:23Z-
dc.date.available2020-02-28T04:32:23Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/541-
dc.description.abstractPeran merupakan tindakan yang dilakukan oleh seseorang dalam suatu peristiwa atau kejadian, dalam hal ini, tindakan yang dilakukan oleh kepala sekolah dalam mendisiplinkan siswa di MTs Attaqwa 07 Tarumajaya Bekasi. Disiplin didefinisikan kesadaran dan kesediaan seseorang dalam mentaati semua peraturan dan normanorma yang beralaku. Hasil penelitian penulis lakukan di MTs Attaqwa 07 Tarumajaya Bekasi bahwa kepala sekolah perannya sebagai menajer pendidikan, pemimpin pendidikan, supervisor pendidikan dan administrator pendidikan. Kemudian peran kepala sekolah dalam mendisiplinkan siswa berperan Baik dengan hasil persentase akhir dengan nilai 74,16% dalam katagori 61- 80%. Hasil tersebut sesui dengan permendiknas no 13 tahun 2007 tentang kepala sekolah. Adapun faktor pendukung dan penghambat peran kepala sekolah dalam mendisiplinkan siswa adalah latar belakang pendidikan sekolah, pengalaman memimpin sekolah, pengalaman kepala sekolah dalam memimpin sekolah, kerjasama antara kepala sekolah dan guru dalam membina kedisiplinan siswa, perhatian kepala sekolah mengenai kedisiplinan sekolah, keadaan sekolah yang sangat mempengaruhi disiplin siswa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectPeran, Kepala Sekolah, Motivasi, Kedisiplinan Siswaen_US
dc.titlePeran Kepala Sekolah sebagai Motivasi dalam Mengembangkan kedisiplinan Siswa di Sekolah Madrasah Tsanawiyah Attaqwa 07 Tarumajaya Bekasi.en_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
13311266.pdf
  Restricted Access
1.72 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.