Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/821
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAhmad Syafi'i Noor-
dc.contributor.authorHani Qisthina, 14311351-
dc.date.accessioned2020-07-09T05:45:42Z-
dc.date.available2020-07-09T05:45:42Z-
dc.date.issued2018-08-14-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/821-
dc.description.abstractBelakangan ini banyak siswa yang memiliki perilaku yang kurang baik yang belum bisa mengontrol dirinya sehingga terkadang pelaksanan pembelajaran tidak efektif. Dalam penelitian ini, fokus masalah yang diambil oleh peneliti yaitu bagaimana strategi guru pendidikan agama islam dalam meningkatkan self control remaja?. Adapun tujuan peneliti mencari jawaban dari semua permasalahan itu agar siswa meningkatkan self controlnya. Metode penelitian menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan mengambil di lokasi SMA Negeri 70 Jakarta. Sumber data yang digunakan dalam proses penelitian dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi kualitatif. Dari hasil penelitian ini sangatlah berpengaruh baik dari strategi yang sudah diterapkan sehingga siswa lebih terkontrol dirinya dan emosinya sebagaimana yang sudah terbukti dari hal yang ekstrim seperti tawuran sudah tidak terlihat lagi yang berarti anak sudah mulai terbiasa hidup dengan peraturan dan kegiatan keagamaan serta langsung dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectStrategi Guruen_US
dc.subjectSelf Controlen_US
dc.titleStrategi Guru PAI dalam Meningkatkan Self Control Remajaen_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
14311351.pdf
  Restricted Access
4.79 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.