Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/825
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAkhmad Sodiq-
dc.contributor.authorAridlah Sendy Robikhah, 14311356-
dc.date.accessioned2020-07-09T06:05:06Z-
dc.date.available2020-07-09T06:05:06Z-
dc.date.issued2018-08-02-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/825-
dc.description.abstractTerjadinya tragedi multikultural yang bersifat negatif dimana pendidikan menjadi perantara dalam menerapkan pendidikan multikultural. Bertujuan untuk mengetahui peran guru PAI SMAN 70 Jakarta dalam menerapkan pendidikan multikultural serta mengetahui faktor pendukung dan penghambatnya. " Bagaimana peran guru PAI dalam menerapkan pendidikan multikultural?" "Apa saja faktor pendukung dan penghambat guru PAI dalam menerapkan pendidikan multikultural?" Metode penelitian kualitatif field research. Mewawancari 3 guru PAI, Wakabid Kurikulum dan 2 siswa. Adapun peran guru PAI dalam menerapkan pendidikan multikultural di SMA 70 Jakarta: Hbalun minannas. Toleransi. Bersikap sesuai syariat. Demokratis. Mencegah deskroiminasi. didukung Kemendikbud dan Kemenag. Tersedianya fasilitas. Tidak ada faktor penghambat dalam menerapkannyaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectPeran Guru PAIen_US
dc.subjectPendidikan Multikulturalen_US
dc.titlePeran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Menerapkan Pendidikan Multikultural di kelas XI SMAN 70 Jakartaen_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
14311356.pdf
  Restricted Access
3.18 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.