Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/886
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorEsi Hairani-
dc.contributor.authorSyaikhiyah A. Thaib, 14311432-
dc.date.accessioned2020-07-20T05:14:23Z-
dc.date.available2020-07-20T05:14:23Z-
dc.date.issued2018-08-15-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/886-
dc.description.abstractManajemen dalam pendidikan Islam itu suatu kebutuhan yang sangat penting, terutama dalam lembaga pendidikan Islam. Lembaga pendidikan harus mampu menciptakan bagaimana melaksanakan manajemen pendidikan yang efektif dan efisien. Pengelola lembaga pendidikan Islam, harus mampu memanfaatkan setiap sumber yang tersedia sesuai dengan perencanaannya. “Bagaimana Manajemen Pendidikan Islam di Sekolah SMK Triguna Utama ciputat, Kota Tangerang Selatan?” Metode penelitian kualitatif fieldresearch. Mewawancarai kepada Kepala Sekolah dan Guru PAI. Adapun Manajemen Pendidikan Islam di Sekolah SMK Triguna Utama Ciputat, Kota Tangerang Selatan: Jujur, adil, motivasi, keaktifan siswa, materi pelajaran yang merangsang dan menantang, menegakkan kebenaran serta kewajiban menyampaikan amanah. Tersedianya fasilitas. Adanya faktor pendukung dan penghambat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectManajemen Pendidikan Islamen_US
dc.titleManajemen Pendidikan Islam di Sekolah SMK Triguna Utama Ciputat, Kota Tangerang Selatanen_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
14311432.pdf
  Restricted Access
2.7 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.