Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/897
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRomlah Widayati-
dc.contributor.authorKhoirotul Ummah, 14311450-
dc.date.accessioned2020-07-20T05:49:58Z-
dc.date.available2020-07-20T05:49:58Z-
dc.date.issued2018-07-10-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/897-
dc.description.abstractIndonesia mempunyai berbagai macam metode membaca Al-Qur`an dimana guru harus menyesuaikan metode yang cocok dan sesuai dengan situasi pembelajaran. Bertujuan untuk mengetahui penerapan metode BBQ Karimah dalam pembelajaran Al-Qur`an di TPQ Kuttab Ibnu Abbas serta mengetahui faktor pendukung dan penghambatnya. “Bagaimana implementasi Metode BBQ Karimah di TPQ Kuttab Ibnu Abbas?” “Apa saja faktor pendukung dan penghambat dalam menerapkan Metode BBQ Karimah?”. Metode penelitian kualitatif field research. Mewawancarai Kepala TPQ dan 3 guru TPQ Kuttab Ibnu Abbas. Adapun metode pembelajaran di TPQ Kuttab Ibnu Abbas menggunakan metode talqin-talaqqi dengan target utama selesai karimah dasar dalam satu tahun, evaluasi dilakukan dalam 3 tahap. Faktor pendukung dalam menerapkan Metode Karimah di TPQ Kuttab Ibnu Abbas adalah dari guru, orang tua murid dan sarana prasarana. Faktor penghambatnya pun juga dari guru, orang tua murid, dan murid.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectMetode Bisa Baca Al-Qur`an (BBQ) Karimahen_US
dc.subjectMeningkatkan Kualitas Bacaan Al-Qur`anen_US
dc.titleImplementasi Metode Bisa Baca Al-Qur`an (BBQ) Karimah dalam Meningkatkan Kualitas Bacaan Al-Qur`an (Studi Kasus di TPQ Kuttab Ibnu Abbas BSD, Serpong, Tangerang Selatan)en_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
14311450.pdf
  Restricted Access
2.76 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.