Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/905
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAlfun Khusnia-
dc.contributor.authorAzza Nabila Fauziah, 15311468-
dc.date.accessioned2020-07-21T05:07:46Z-
dc.date.available2020-07-21T05:07:46Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/905-
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif yang dilakukan di Institut Ilmu Al-Qur‟an (IIQ) Jakarta, dimulai dari bulan Februari sampai Juli 2019. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi Fakultas Tarbiyah Institut Ilmu Al-Qur‟an (IIQ) Jakarta, dengan sampel sebanyak 35 mahasiswi menggunakan teknik random sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analis instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji hipotesis menggunakan product moment. Data yang diperoleh adalah data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara faktor psikologis terhadap pencapaian (achievement) hafalan mahasiswi fakultas Tarbiyah IIQ Jakarta. Dapat diketahui pula bahwasanya besaran pengaruh psikologis terhadap pencapaian (achievement) hafalan mahasiswi Fakultas Tarbiyah IIQ Jakarta adalah sebesar 5,56%. Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectFaktor Psikologisen_US
dc.subjectPencapaian (Achievement) Hafalanen_US
dc.titlePengaruh Faktor Psikologis Terhadap Pencapaian (Achievement) Hafalan Mahasiswi Fakultas Tarbiyah Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) Jakartaen_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
15311468.pdf
  Restricted Access
5.27 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.