Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/915
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorFajar Syarif-
dc.contributor.authorNadya Ayunisa, 15311483-
dc.date.accessioned2020-07-21T06:05:34Z-
dc.date.available2020-07-21T06:05:34Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/915-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hypermedia terhadap hasil belajar Pendidikan Agama Islam siswa. Penelitian ini dilakukan di kelas III Sd Putra Pertiwi Pondok Cabe. Penelitian ini dilaksanakan pada tanggal 11 Maret sampai 29 April 2019. Instrumen penelitian yang digunakan adalah angket dengan responden sebanyak 70 orang. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif antara hypermedia dengan hasil belajar Pendidikan Agama Islam siswa kelas III. Berdasarkan pada hasil rhitung yaitu 0,246 dengan interpretasi menggunakan rtabel pada taraf signifikansi 5% sebesar 0,232. Dapat diketahui bahwa nilai rhitung = 0,246 > 0,232. Maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis alternatif diterima, hipotesis nol ditolak.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectHypermediaen_US
dc.subjectHasil Belajar Pendidlikan Agama Islamen_US
dc.titlePengaruh Hypermedia Terhadap Hasil Belajar Pendidlikan Agama Islam Siswa (Kelas III di SD Putra Pertiwi Pondok Cabe)en_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
15311483.pdf
  Restricted Access
3.44 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.