Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/916
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorFaza Karimatul Akhlak-
dc.contributor.authorNur Azizah Hasibuan, 15311484-
dc.date.accessioned2020-07-21T06:11:35Z-
dc.date.available2020-07-21T06:11:35Z-
dc.date.issued2019-09-14-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/916-
dc.description.abstractSkripsi ini meneliti tentang pengaruh segregasi gender kelas terhadap prestasi belajar peserta didik di MA Jamiat Kheir Jakarta Pusat. Penelitian ini dilakukan di MA Jamiat Kheir Jakarta Pusat. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, dan pengumpulan datanya menggunakan metode observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Berdasarkan data yang diperoleh dan dianalisis bahwa segregasi gender kelas yang berada di MA Jamiat Kheir Jakarta Pusat tergolong baik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh segregasi gender kelas terhadap prestasi belajar akidah akhlak putra putri MA Jamiat Kheir Jakarta Pusat berkorelasi atau berpengaruh. Hal ini terbukti dari hasil 0,944 lebih besar dari rtabel, baik pada taraf signifikasi 5% yaitu 0,250 dan taraf signifikasi 1% yaitu 0,325. Dengan demikian Ha yang menyatakan segregasi gender kelas berpengaruh pada prestasi belajar akidah akhlak putra putri MA Jamiat Kheir Jakarta Pusat adalah diterima, dan Ho yang menyatakan bahwa segregasi gender kelas tidak berpengaruh pada prestasi belajar akidah akhlak putra putri MA Jamiat Kheir Jakarta Pusat adalah ditolak. Kataen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectSegregasi Genderen_US
dc.subjectPrestasi Belajaren_US
dc.subjectAkidah Akfilaken_US
dc.titlepengaruh Segregasi Gender Kelas terhadap Prestasi Belajar Akidah Akfilak Pufra Puki MA-Jamiat Kheir Jakarta pusaten_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
15311484.pdf
  Restricted Access
3.42 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.