Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/965
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSri Tuti Rahmawati-
dc.contributor.authorAmriah Fauziah, 15311569-
dc.date.accessioned2020-08-03T04:22:06Z-
dc.date.available2020-08-03T04:22:06Z-
dc.date.issued2019-09-05-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/965-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah menganalisis Sistem Pembelajaran Murokkaz Tahfizh Al-Qur‟an 30 Juz Selama Tiga Tahun dengan karantina yang dapat membantu santri mempercepat target hafalannya selama tiga tahun di SMA Qur‟an Al Ihsan Boarding School. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Tempat penelitian ini di SMA Qur‟an Al-Ihsan Boarding School. Waktu penelitian pada tanggal 14 Desember 2018 sampai dengan 27 Juli 2019. Informan dalam penelitian ini adalah Kepala Sekolah, Koordinator Tahfizh dan Santri. Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. keabsahan data dengan menggabungkan sumber dan metode, dianalisis dengan interaktif meliputi pengumpulan data, merangkum data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa: 1) Sistem Pembelajaran Murokkaz Tahfizh Al-Qur‟an dapat membantu santri dalam mempercepat target hafalanya 2) Guru tahfizh menjadi faktor pendukung dalam mencapai target hafalan 3) Evaluasi menggunakan kegiatan Murokkaz tahfizh Al-Qur‟an dapat terukuren_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectMurokkazen_US
dc.subjectTahfidz 30 Juzen_US
dc.title“Sistem Pembelajaran Murokkaz Tahfizh Al-Qur’an 30 Juz (Studi Analisis SMA Qur’an Al Ihsan Boarding School Kebagusan Jakarta Selatan)en_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
15311569.pdf
  Restricted Access
4.05 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.