Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1064
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSyahidah Rena-
dc.contributor.advisorPahrurroji-
dc.contributor.authorYeni Solihah, 218430230-
dc.date.accessioned2020-09-10T08:34:03Z-
dc.date.available2020-09-10T08:34:03Z-
dc.date.issued2020-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1064-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan efektivitas penggunaan buku elektronik (e-book) dalam meningkatkan literasi keagamaan Siswa Kelas III MI As-Salamah, Pamulang II, Tangerang Selatan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pembelajaran menggunakan e-book yang sudah dilaksanakan kurang lebih 4 tahun di MI As-Salamah merupakan cara pembelajaran yang sangat praktis dan simpel, memudahkan siswa dan guru dalam melaksanakan proses pembelajaran, serta siswa dapat belajar kapan dan di mana pun karena e-book mudah dibawa, lengkap, dan praktis. Terlebih dalam suasana darurat Covid-19 saat ini yang memaksa siswa belajar secara daring. Dengan media e-book (smartphone) siswa dengan mudah melakukan pembelajaran sesuai arahan guru, siswa tinggal membuka akses internet, dan menggunakan pembelajaran sesuai program yang diakses oleh guru.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherPascasarjana Institut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectPenggunaan E-Booken_US
dc.subjectLiterasien_US
dc.subjectKeagamaanen_US
dc.titleEfektivitas Penggunaan E-Book Dalam Meningkatkan Literasi Keagamaan Siswa Kelas III MI As-Salamah Pamulang II Tangerang Selatanen_US
dc.typeTesisen_US
Appears in Collections:Tesis S2 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
218430230-Yeni Solihah.pdf
  Restricted Access
218430230-Tesis2.93 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.