Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1374
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHulailah Istiqlaliyah-
dc.contributor.authorNurul Kholisoh, 17311868-
dc.date.accessioned2021-09-15T07:02:39Z-
dc.date.available2021-09-15T07:02:39Z-
dc.date.issued2021-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1374-
dc.description.abstractPada masa pandemi Covid-19 ini, di berbagai sekolah mulai digunakan kurikulum fleksibel yang dapat memudahkan peserta didik dan guru dalam mengikuti proses belajar mengajar. Mengingat di kala pembelajaran daring banyak sekali peserta didik mudah bosan dan sering tidak fokus, maka seorang guru harus bisa membangun suasana kelas yang asik. Salah satu metode yang dapat membangun suasana kelas menjadi lebih menarik adalah ice breaking. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pemahaman mahasiswi IIQ Jakarta, khususnya fakultas Tarbiyah tentang ice breaking dan untuk mengetahui efektivitas penggunaan metode ice breaking pada pembelajaran daring di era pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian analisis data dan perhitungan yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan efek-tivitas penggunaan ice breaking pada pembelajaran daring. Pengaruhnya dapat dilihat berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang menunjukkan Ho ditolak dan Hi diterima. Hal ini menjelaskan bahwa, ice breaking efektif digunakan ketika pembelajaran daringen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectEfektivitasen_US
dc.subjectIce Breakingen_US
dc.subjectPembelajaran Daringen_US
dc.titleEfektivitas Penggunaan Metode Ice Breaking Pada Pem-belajaran Daring di Era Pandemi Covid-19en_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
17311868.pdf
  Restricted Access
2 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
17311868_Publik.pdf
  Restricted Access
1.38 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.