Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/2063
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHasanah-
dc.contributor.authorDebi Febriani, 18311905-
dc.date.accessioned2022-10-26T04:47:27Z-
dc.date.available2022-10-26T04:47:27Z-
dc.date.issued2022-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/2063-
dc.description.abstractLatar belakang penulis melakukan penelitian adalah pembelajaran PAI merupakan pembelajaran yang wajib dilaksanakan di setiap sekolah baik untuk anak regular maupun anak berkebutuhan khusus. Untuk mencapai suatu tujuan pembelajaran, dibutuhkan strategi khusus untuk pembelajaran bagi anak berkebutuhan khusus. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi guru dalam pembelajaran PAI pada anak slow learner. rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimana strategi pembelajaran PAI anak slow learner di Homeschooling ABC‟D Kota Tegal? dan apa saja faktor penghambat dan pendorong pada pembelajaran PAI anak slow learner di Homeschooling ABC‟D Kota Tegal? Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Hal ini dikarenakan peneliti mengumpulkan datanya dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Dari data yang sudah didapat serta dikumpulkan kemudian dianalisis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi guru dalam pembelajaran PAI di homeschooling ABC‟D Kota Tegal menggunakan strategi kooperatif. Untuk penggunaan strategi pembelajaran sendiri, strategi digunakan sesuai dengan kemampuan siswa slow learneren_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectGuruen_US
dc.subjectSlow Learneren_US
dc.subjectPendidikan Agama Islamen_US
dc.titleStrategi Pembelajaran PAI Bagi Anak Slow Learner di Homeschooling ABC’D Kota Tegalen_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
18311905.pdf
  Restricted Access
2.93 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.