Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/2245
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Jetty Maynur | - |
dc.contributor.author | Ratna Laila, 04310714 | - |
dc.date.accessioned | 2022-11-03T04:19:54Z | - |
dc.date.available | 2022-11-03T04:19:54Z | - |
dc.date.issued | 2008 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/2245 | - |
dc.description.abstract | Belajar adalah tingkah laku yang relatif mantap berkat latihan dan pengalaman. Belajar sesungguhnya adalah ciri khas manusia dan yang membedakan dengan binatang. Belajar yang dilakukan oleh manusia merupakan bagian dari hidupnya, berlangsung seumur hidup, kapan saja dan dimana saja, baik di sekolah, di kelas, di jalanan dalam waktu yang tak dapat ditentukan sebelumnya. Namun demikian, satu hal sudah pasti bahwa belajar yang dilakukan oleh manusia senantiasa dilandasi oleh itikad dan maksud tertentu. Perhatian siswa terhadap stimulus belajar dapat diwujudkan rnelalui beberapa upaya seperti penggunaan media pengajaran atau alat-alat peraga, memberikan pertanyaan kepada siswa, membuat varisi belajar pada siswa, melakukan pengulangan informasi yang berbeda sifatnya dengan cara sebelumnya, rnemberikan stimulus belajar dalam bentuk lain sehingga siswa tidak bosan | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Institut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakarta | en_US |
dc.subject | Motivasi | en_US |
dc.subject | prestasi belajar siswa | en_US |
dc.title | Hubungan antara Motivasi terhadap Prestasi Belajar Siswa pada Bidang Studi Fiqih di MTs Islamiyah Ciputat | en_US |
dc.type | Skripsi | en_US |
Appears in Collections: | Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Ratna Laina_FULL.pdf Restricted Access | 7.67 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy | |
Ratna Laina_BAB 1 DAN 5.pdf Restricted Access | 1.35 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.