Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/2700
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorUmmi Khusnul Khatimah-
dc.contributor.authorYurike Siti Maryam, 12110656-
dc.date.accessioned2023-05-16T05:32:54Z-
dc.date.available2023-05-16T05:32:54Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/2700-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan nasabah Bank Jawa Barat Syariah Cabang Cibinong Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yang bersifat deskriptif. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari hasil observasi ke tempat penelitian serta penyebaran angket kepada objek penelitian terkait sebagai tehnik pengumpulan data dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : Pertama, Bank Jawa Barat Syariah Cabang Cibinong telah memberikan sebagian besar apa yang diharapkan oleh nasabah sehingga alangkah baiknya bagi Bank J awa Barat Syariah untuk tetap mempertahankan kepercayaan dari nasabah. Kedua, respon nasabah kepada bank j awa barat syariah cabang cibinong harusnya sebagai langkah awal untuk tetap mempertahankan kesetiaan nasabahnya sehingga nasabah akan terns menerus melakukan transaksi ulang kepada bank syariah tersebuten_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.subjectBank Syariahen_US
dc.titleTingkat Kepuasan Nasabah Bank Jawa Barat Syariah Cabang Cibinongen_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Hukum Ekonomi Syariah

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yurike Siti Maryam AS_FULL.pdf
  Restricted Access
4.88 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.