Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/2984
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Ahmad Syafi'ie Noor | - |
dc.contributor.author | Sri Wahyuni, 98310485 | - |
dc.date.accessioned | 2023-06-08T09:26:44Z | - |
dc.date.available | 2023-06-08T09:26:44Z | - |
dc.date.issued | 2002 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/2984 | - |
dc.description.abstract | Indonesia sebagai bangsa yang memiliki jiwa keagamaan yang kuat, secara konsepsional telah menempatkan pendidikan agama dalam proporsi yang sangat penting dalam pencapaian tujuan pendidikan nasional. Hal ini dapat dianalisis dari isi tujuan pendidikan nasional di Indonesia yang tercantum dalam Garis-garis Besar Haluan Negara (GBHN), yang antara lain menyatakan bahwa "Pendidikan Nasional berdasarkan Pancasila bertujuan untuk meningkatkan kualitas manusia Indonesia, yaitu manusia yang beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa". 1 Dalam upaya meningkatkan kualitas, guru agama bertanggung jawab atas keberhasilannya mengenai pengajaran dan pendidikan agama di sekolah. Berkenaan dengan itu, penulis melihat ada beberapa langkah yang dilakukan oleh Kelompok Kerja Guru Agama Islam (KKGAI) Wilayah III Kecamatan Pesanggrahan dalam upaya peningkatan mutu Guru-guru Agama tersebut, sesuai dengan pemyataan Ketua KKGAI | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Institut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakarta | en_US |
dc.subject | Kelompok Kerja Guru | en_US |
dc.subject | Peningkatan Mutu | en_US |
dc.title | Peranan Kelompok Kerja Guru Agama Dalam Upaya Peningkatan Muto Guru-Guru Agama Islam Di Wilayah m Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan | en_US |
dc.type | Skripsi | en_US |
Appears in Collections: | Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
3. Sri Wahyuni.pdf Restricted Access | 8.87 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.