Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/3036
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorEdy Suhandi-
dc.contributor.authorSiti Syuaebah, 99310507-
dc.date.accessioned2023-06-13T08:53:33Z-
dc.date.available2023-06-13T08:53:33Z-
dc.date.issued2005-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/3036-
dc.description.abstractManusia yang telah diberi amanat oleh Allah SWT sebagai khalifah di muka bumi ini harus mampu melaksanak:annya sebaik mungkin. Oieh karena itu, agar kinerja manusia dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, mak:a Allah SWT telah membekalinya dengan berbagai macam daya dan potensi. Oleh karena itu, dalam hal ini pendidikan memegang peran penting karena sebagai kunci dan pilar utama dalam memberdayak:an kesemua daya tersebut menuju kesempumaan. Pendidikan adalah aktifitas dan usaha manusia untuk meningkatkan kepribadiannya dengan jalan membina potensi - potensi pribadinya,yaitu rohani (pikir, karsa, cipta, rasa dan budi nurani) dan jasmani (panca indra, serta keterampilan)2. Pendidikan yang di dalamnya terdapat proses belajar mengajar mempunyai tujuan yang jelas. Tujuan sebagai arah dari proses belajar mengajar pada hakikatnya adalah rumusan tingkah laku yang diharapkan dapat dikuasai oleh siswa setelah menerima atau menempuh pengalaman belajamya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectPerencanaan Pengajaranen_US
dc.subjectPrestasi Belajaren_US
dc.subjectPendidikan Agama Islamen_US
dc.titleHubungan Perencanaan Pembelajaran Pengajaran Dengan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa Kelas II Di SMP Islam AL­ Mukhlisin Ciseeng Bogoren_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
45. Siti Syuaebah.pdf
  Restricted Access
5.82 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.