Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/3057
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Akyas Azhari | - |
dc.contributor.author | Siti Latifah, 99310499 | - |
dc.date.accessioned | 2023-06-16T08:17:20Z | - |
dc.date.available | 2023-06-16T08:17:20Z | - |
dc.date.issued | 2003 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/3057 | - |
dc.description.abstract | Perkembangan ilmu Pengetahuan dan teknologi yang semak:in pesat, telah menimbulkan kompleksnya kehidupan di masyarakat. Kondisi seperti ini menuntut profesionalisme seseorang dalam melakukan tugas-tugas tertentu, tennasuk tugas sebagai gum dalam melaksanakan aktivitas Pendidikan Untuk terselenggaranya proses belajar-mengajar keberadaan gum amatlah penting. Gum sangat berperan dalam merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi kegiatan belajar-mengajar. Abu Tauhid mengatakan :"Bahwa Pendidik atau guru inilah yang bertanggungjawab dalam mengoper nilai-nilai yang telah di tetapkan oleh lembaga untuk dimiliki oleh para pendidik banyak tergantung pada keberhasilan para pendidik dalam mengembangkan misi Pendidikan". Pendidikan adalah "merupakan bimbingan dan pertolongan secara sadar di berikan oleh pendidik kepada anak didik sesuai dengan perkembangan jasmani dan rohani kearah kedewasaan". 3 | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Institut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakarta | en_US |
dc.subject | Peran & Fungsi Guru | en_US |
dc.subject | Potensi Intelegensi Anak | en_US |
dc.title | Peran Dan Fungsi Guru Dalam Mengembangkan Potensi Intelegensi Anak TKA Al-Amjad Di Prapanca Cipete Utara Jakarta Selatan | en_US |
dc.type | Skripsi | en_US |
Appears in Collections: | Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
62. Siti latifah.pdf Restricted Access | 4.72 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.