Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/354
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorUmi Khusnul Khatimah-
dc.contributor.authorRika Fauziya Romli, 10311015-
dc.date.accessioned2019-12-31T10:34:28Z-
dc.date.available2019-12-31T10:34:28Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/354-
dc.description.abstractAl-Qur’an merupakan kitab suci umat islam yang harus terus digali dan dipelajari, karena Al-Qur’an adalah pedoman hidup kita sebagai orang yang beriman dan Al-Qur’an bagaiakan samudra ilmu yang apabila kita gali dan kaji, maka kita akan menyadari kelemahan kita sebagai manusia dan membuat kita mengagungkan Allah SWT dan dengan mempelajarinya dan dengan berpegang teguh dengannya disertai As-Sunnah, maka manusia akan memperoleh kebahagiaan di dunia dan akhirat dan tidak akan tersesat selama-lamanya. Penilian pada judul “Nilai – Nilai Pendidikan Karakter Dalam Kisah Tentara Badr Kubro ( Kajian Tafsir Surah Al-Anfâl 45 – 49 )”, penulis fokuskan pada nilai pendidikan karakter luhur yang telah di contohkan oleh tentara badr, kemudian penulis juga memaparkan bagaimana cara menerapkan nilai karakter tersebut dalam keseharian pendidik maupun peserta didik, tujuan dari pada penulisan ini adalah agar para pendidik maupun peserta didik khususnya, dapat mempraktekkan karakter luhur tentara badr dalam kehidupanmereka sehari-hari, agar tiap langkah pembelajaran mereka selalu mendapat hasil yang maksimal, diridloi serta mendapat pertolongan Allah SWT.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectNilai, Tentara, Al-Anfalen_US
dc.titleNilai - Nilai Pendidikan Karakter Dalam Kisah Tentara Badr Kubro ( Kajian Tafsir Surah Al-Anfâl 45 – 49 )en_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
10311015.pdf
  Restricted Access
1.86 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.