Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/471
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHerman-
dc.contributor.authorZahrotutsani Mujahidah, 12311188-
dc.date.accessioned2020-01-23T05:34:32Z-
dc.date.available2020-01-23T05:34:32Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/471-
dc.description.abstractLatar belakang dari skripsi ini adalah melihat minimnya tanggung jawab guru untuk menentukan keberhasilan suatu tujuan pendidikan. Pendidikan akan berhasil apabila mampu menghasilkan perubahan dalam pengetahuan, pemahaman, ketrambilan nilai dan sikap dalam diri anak. Peneliti ini menggunakan metode kualitatif, yakni mendeskripsikan data dengan teknik studi pustaka (library research) dan teknik wawancara (interview). Berdasarkan penelirian tersebut dapat disimpulkan bahwasannya peran kepala sekolah dalam meningkatkan kompetensi guru adalah dengan mengadakan pelatihan, seminar dan tersedianya sarana prasarana. Dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan, kompetensi guru merupakan faktor yang sangat penting. Kompetensi guru meliputi kompetensi pedagogik, kompetensi personal, kompetensi sosial dan kompetensi profesional. Upaya untuk meningkatkan kompetensi guru dapat dilakukan melalui optimalisasi peran kepala sekolah, sebagai: uswatun hasanah, educator, manajer, administrator, supervisor, leader, pencipta iklim kerja dan wirausahawan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectKepala Sekolah, Peningkatan, Kompetensi, Guruen_US
dc.titlePeran Kepala Sekolah Dalam Peningkatan Kompetensi Guru Di MI As Salaamah Pamulangen_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
12311188.pdf
  Restricted Access
3.28 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.