Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/632
Title: Strategi Pemasaran Tabungan Wadiah (Di Bank BNI Syariah Fatmawati)
Authors: Rina Ariyanti, 12110647
Advisor: Muzayyanah
Issue Date: 2018
Publisher: Institut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakarta
Abstract: STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN WADI’AH (DI BANK BNI SYARIAH FATMAWATI) adalah skripsi hasil karya Rina Ariyanti, NIM 12110647, Prodi Muamalah Fakultas Syariah Institut Ilmu Al-Qur‟an (IIQ) Jakarta. Dari banyaknya bank-bank syariah yang berkembang di Indonesia, bank BNI Syariah merupakan salah satu lembaga keuangan yang kegiatan utamanya adalah menhimpun dan menyalurkan dana untuk masyarakat, dengan menawarkan berbagai produk-produk tabungan BNI syariah tanpa adanya biaya administrasi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif yaitu penelitian yang ditujukan untuk mendiskripsikan dan menganalisis permasalahan yang ada pada tabungan wadiah. Pada metode ini menghasilkan data deskriptif dari hasil observasi dan juga hasil wawancara yang di dapatkan melalui orang-orang yang bersangkutan. Hasil penelitian menunjukkan bank BNI Syariah Fatmawati menggunakan empat strategi yaitu strategi product, fitur, place dan promotion untuk tabungan wadiah sehingga dengan empat strategi tersebut menunjukan kenaikan yang signifikan dengan berkembangnya jumlah nasabah dan nominal tabungan wadiah
URI: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/632
Appears in Collections:Skripsi S1 Hukum Ekonomi Syariah

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
12110647 tdk lengkap.pdf
  Restricted Access
1.75 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.