Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/836
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRomlah Widayati-
dc.contributor.authorLaila Alfiyah Rahmah, 14311370-
dc.date.accessioned2020-07-13T07:51:29Z-
dc.date.available2020-07-13T07:51:29Z-
dc.date.issued2018-08-10-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/836-
dc.description.abstractMenghafal Al-Quran pada anak usia Sekolah Dasar memerlukan strategi yang tepat. Di dalam strategi terdapat berbagai metode yang dilaksanakan untuk mempermudah anak dalam menghafal Al-Qur`an, dan sebagai salah satu faktor yang menentukan keberhasilan dalam mencetak penghafal Al- Qur`an anak usia Sekolah Dasar. “Bagaimana Strategi mencetak Penghafal Al-Qur`an Anak Usia sekolah dasar di Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur`an Shigor Puteri Tangerang?” metode penelitian kualitatif fieldreseacrh. Mewawancarai Kepala Sekolah dan Guru Tahfizh. Adapun Strategi Mencetak Penghafal Al-Qur`an Anak Usia Sekolah Dasar di Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur`an Shigor Puteri Tangerang: Dengan menjalankan kurikulum tahfizh Daarul Qur`an yang telah disesuaikan dengan pendidikan usia tingkat sekolah dasar. Intensitas jam pembelajaran tahfizh yang lebih diutamakan. Kegiatan menghafal Al- Qur`an yang didukung dengan tim pengajar tahfizh yang sudah berpengalaman dalam bidang tahfizh.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectMencetak Penghafal Al-Qur`anen_US
dc.subjectAnak Usia Sekolah Dasaren_US
dc.titleStrategi Mencetak Penghafal Al-Qur`an Anak Usia Sekolah Dasar di Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur`an Shigor Puteri Tangerangen_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
14311370.pdf
  Restricted Access
2.82 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.