Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/836
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Romlah Widayati | - |
dc.contributor.author | Laila Alfiyah Rahmah, 14311370 | - |
dc.date.accessioned | 2020-07-13T07:51:29Z | - |
dc.date.available | 2020-07-13T07:51:29Z | - |
dc.date.issued | 2018-08-10 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/836 | - |
dc.description.abstract | Menghafal Al-Quran pada anak usia Sekolah Dasar memerlukan strategi yang tepat. Di dalam strategi terdapat berbagai metode yang dilaksanakan untuk mempermudah anak dalam menghafal Al-Qur`an, dan sebagai salah satu faktor yang menentukan keberhasilan dalam mencetak penghafal Al- Qur`an anak usia Sekolah Dasar. “Bagaimana Strategi mencetak Penghafal Al-Qur`an Anak Usia sekolah dasar di Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur`an Shigor Puteri Tangerang?” metode penelitian kualitatif fieldreseacrh. Mewawancarai Kepala Sekolah dan Guru Tahfizh. Adapun Strategi Mencetak Penghafal Al-Qur`an Anak Usia Sekolah Dasar di Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur`an Shigor Puteri Tangerang: Dengan menjalankan kurikulum tahfizh Daarul Qur`an yang telah disesuaikan dengan pendidikan usia tingkat sekolah dasar. Intensitas jam pembelajaran tahfizh yang lebih diutamakan. Kegiatan menghafal Al- Qur`an yang didukung dengan tim pengajar tahfizh yang sudah berpengalaman dalam bidang tahfizh. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Institut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakarta | en_US |
dc.subject | Strategi | en_US |
dc.subject | Mencetak Penghafal Al-Qur`an | en_US |
dc.subject | Anak Usia Sekolah Dasar | en_US |
dc.title | Strategi Mencetak Penghafal Al-Qur`an Anak Usia Sekolah Dasar di Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur`an Shigor Puteri Tangerang | en_US |
dc.type | Skripsi | en_US |
Appears in Collections: | Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
14311370.pdf Restricted Access | 2.82 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.