Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/881
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Romlah Widayati | - |
dc.contributor.author | Siti Zahrotul Adhawiyah, 14311427 | - |
dc.date.accessioned | 2020-07-20T04:48:47Z | - |
dc.date.available | 2020-07-20T04:48:47Z | - |
dc.date.issued | 2018-06-04 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/881 | - |
dc.description.abstract | Abad modern yang ditandai dengan perkembangan teknologi yang semakin berkembang dan semakin canggih menuntut dukungan budaya yang berkembang pula, terutama budaya dalam membaca yang tidak kalah dengan budaya lainnya. Untuk menyikapi polemik itu malahirkan pula perdebatan yang memperbolehkan mengajarkan membaca bagi anak usia dini dan yang tidak memperbolehkan karena di khawatirkan menimbulkan pemaksaan pada anak. Begitupula dengan membaca Al-Qur‟an tidak kalah pentingnya dengan membaca huruf abjad, akan tetapi, mendahulukan mengajarkan anak huruf Al-Qur‟an itu lebih utama dari pada huruf lainnya. Penelitian ini dilaksanakan guna membuka wawasan kepada para orang tua bahwasannya sangat penting dalam mengajarkan, membiasakan membaca pada anak usia dini itu sangat penting asalakan tidak bertentangan dengan karakteristik dan perkembangan si anak. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Institut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakarta | en_US |
dc.subject | Kualitas Bacaan Al-Qur’an | en_US |
dc.subject | Anak Usia Dini | en_US |
dc.title | Peningkatan Kualitas Bacaan Al-Qur’an Pada Anak Usia Dini (Studi Kasus Pada Rumah Tahfidz At- Taufiqurrahman Madani, Depok) | en_US |
dc.type | Skripsi | en_US |
Appears in Collections: | Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
14311427.pdf Restricted Access | 3.7 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy | |
14311427_Publik.pdf Restricted Access | 1.59 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.