Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/901
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSiti Rahma Aziz-
dc.contributor.authorShiva Ramadhani Wildan, 14311456-
dc.date.accessioned2020-07-20T07:19:03Z-
dc.date.available2020-07-20T07:19:03Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/901-
dc.description.abstractPenelitian ini difokuskan pada Strategi Guru Pendidikan Agama Islam dalam meningkatkan kedisiplinan siswa di Mts Muhammadiyah 1 Ciputat. Dengan rumusan masalahsebagai berikut: (1) Strategi guru Pendidikan agama Islam dalam meningkatkan kedisiplinan siswa di Mts Muhamadiyyah 1 Ciputat. (2) hambatan dan solusi dalam meningkatkan kedisiplinan siswa. Untuk mencapai tujuan tersebut, menggunakan metode kualitatif, adapun dengan pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian menggunakan analisis deskriptif yang bertujuan untuk menjelaskan aspek yang relavan dengan fenomena yang diamati. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) belom mencapai naksimal karena selain gedung yang belum mencapai standar untuk bisa mencakup semua siswa dalam melaksanakan disiplin, (2) guru memberikan motivasi persepsi, (3) keadaan siswa, lingkungan sekolah, guru, gedung sekolah, masyarakat. dengan diadakan shalat berjamaa’ah di sekolah maka akan menjadikan siswa di sekolah maupun di rumah menjadi terbiasa disiplin. Disiplin ini sangat baik dilaksanakan karena sesuai sangat baik dilaksanakan karena sesuai dengan kurikulum yang selanjutnya siswa dapat mengaplikasikan disiplin tersebut di sekolah maupun di rumahen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherInstitut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakartaen_US
dc.subjectGuru Pendidikan Agama Islamen_US
dc.subjectKedisiplinanen_US
dc.titleStrategi Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa di MTs Muhammadiyah 1 Ciputaten_US
dc.typeSkripsien_US
Appears in Collections:Skripsi S1 Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
14311456.pdf
  Restricted Access
1.06 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.