DSpace Repository

Tingkat Kepuasan Nasabah Bank Jawa Barat Syariah Cabang Cibinong

Show simple item record

dc.contributor.advisor Ummi Khusnul Khatimah
dc.contributor.author Yurike Siti Maryam, 12110656
dc.date.accessioned 2023-05-16T05:32:54Z
dc.date.available 2023-05-16T05:32:54Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/2700
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan nasabah Bank Jawa Barat Syariah Cabang Cibinong Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yang bersifat deskriptif. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari hasil observasi ke tempat penelitian serta penyebaran angket kepada objek penelitian terkait sebagai tehnik pengumpulan data dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : Pertama, Bank Jawa Barat Syariah Cabang Cibinong telah memberikan sebagian besar apa yang diharapkan oleh nasabah sehingga alangkah baiknya bagi Bank J awa Barat Syariah untuk tetap mempertahankan kepercayaan dari nasabah. Kedua, respon nasabah kepada bank j awa barat syariah cabang cibinong harusnya sebagai langkah awal untuk tetap mempertahankan kesetiaan nasabahnya sehingga nasabah akan terns menerus melakukan transaksi ulang kepada bank syariah tersebut en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher Institut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakarta en_US
dc.subject Kepuasan Nasabah en_US
dc.subject Bank Syariah en_US
dc.title Tingkat Kepuasan Nasabah Bank Jawa Barat Syariah Cabang Cibinong en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account