DSpace Repository

Strategi Pemasaran Tabungan Wadiah (Di Bank BNI Syariah Fatmawati)

Show simple item record

dc.contributor.advisor Muzayyanah
dc.contributor.author Rina Ariyanti, 12110647
dc.date.accessioned 2020-06-22T04:40:40Z
dc.date.available 2020-06-22T04:40:40Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.uri http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/632
dc.description.abstract STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN WADI’AH (DI BANK BNI SYARIAH FATMAWATI) adalah skripsi hasil karya Rina Ariyanti, NIM 12110647, Prodi Muamalah Fakultas Syariah Institut Ilmu Al-Qur‟an (IIQ) Jakarta. Dari banyaknya bank-bank syariah yang berkembang di Indonesia, bank BNI Syariah merupakan salah satu lembaga keuangan yang kegiatan utamanya adalah menhimpun dan menyalurkan dana untuk masyarakat, dengan menawarkan berbagai produk-produk tabungan BNI syariah tanpa adanya biaya administrasi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif yaitu penelitian yang ditujukan untuk mendiskripsikan dan menganalisis permasalahan yang ada pada tabungan wadiah. Pada metode ini menghasilkan data deskriptif dari hasil observasi dan juga hasil wawancara yang di dapatkan melalui orang-orang yang bersangkutan. Hasil penelitian menunjukkan bank BNI Syariah Fatmawati menggunakan empat strategi yaitu strategi product, fitur, place dan promotion untuk tabungan wadiah sehingga dengan empat strategi tersebut menunjukan kenaikan yang signifikan dengan berkembangnya jumlah nasabah dan nominal tabungan wadiah en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher Institut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakarta en_US
dc.subject Strategi Pemasaran en_US
dc.subject Tabungan Wadiah en_US
dc.title Strategi Pemasaran Tabungan Wadiah (Di Bank BNI Syariah Fatmawati) en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account