Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1839
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Reksiana | - |
dc.date.accessioned | 2022-09-26T05:11:10Z | - |
dc.date.available | 2022-09-26T05:11:10Z | - |
dc.date.issued | 2019-04-02 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1839 | - |
dc.description.abstract | Dalam dunia pendidikan, beberapa istilah seperti strategi, pendekatan, model dan metode sering digunakan untuk menggambarkan situasi belajar-mengajar. Dan istilah-istilah tersebut sering tidak konsisten dan acap kali terjadi overlapping dalam penggunaannya. Untuk membedakan dan memperjelas perbedaan masing-masing istilah tersebut, perlu dikaji dan dibahas secara kontekstual dan komprehensif. Hal ini perlu dilakukan, guna tidak terjadi lagi kerancuan dan salah pemahaman makna dari beberapa istilah tersebut. Tulisan ini secara khusus akan mencoba menguraikan keempat istilah tersebut, karena keempat istilah tersebut paling banyak digunakan dan diacu oleh para praktisi di bidang pendidikan. Klarifikasi terhadap istilah-istilah tersebut akan membantu untuk menguraikan kerancuan pemahaman makna dalam dunia pendidikan dan dunia literasi | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Alim | Journal of Islamic Educatioan | en_US |
dc.relation.ispartofseries | ;Hal 119-156 | - |
dc.subject | Diskursus | en_US |
dc.subject | Diskursus | en_US |
dc.subject | Pembelajaran | en_US |
dc.title | DISKURSUS TERMINOLOGI MODEL, PENDEKATAN, STRATEGI, DAN METODE PEMBELAJARAN | en_US |
dc.type | Journal | en_US |
Appears in Collections: | Jurnal, Prosiding |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
DISKURSUS TERMINOLOGI MODEL, PENDEKATAN,.pdf | 1.26 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in IIQJKT-R are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.