DSpace Repository

Analisis Peran Guru pendamping Khusus (GPK) Hellen Keller Dalam Buku Novel Story Of My Life

Show simple item record

dc.contributor.advisor Nadjematul Faizah
dc.contributor.author Yayun, 16311764
dc.date.accessioned 2020-09-22T05:20:49Z
dc.date.available 2020-09-22T05:20:49Z
dc.date.issued 2020-08-29
dc.identifier.uri http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1155
dc.description.abstract Guru pendamping khusus sangat berperan penting dalam mendampingi Anak Berkebutuhan Khusus sehingga pembelajarannya menjadi efektif. Dengan demikian, Perumusan Masalah ini peneliti tertarik untuk menganalisis Novel Story Of My Life yang berhubugan peran guru pendamping khusus. Metode Penelitian ini merupakan jenis penelitian library research yaitu penelitian yang dilakukan dengan cara membaca buku-buku atau majalah dan sumber data lainnya dalam perpustakaan, dengan menghimpun data dari berbagai literatur, baik di perpustakaan maupun ditempat-tempat lain. Hasil Analisis dari peran Guru Pendamping Khusus (GPK) Hellen Keller Dalam Buku Novel Story Of My Life relevan dengan tugas guru pendamping khusus dalam buku Shadow Teacher Karya Yulinarti Setianingrum yaitu anne Sullivan Mendampingi Hellen Keller dalam menyelesaikan tugasnya dengan pemberian instruksi yang singkat dan jelas agar dipahami, Mempersiapkan Hellen Keller Pada kondisi rutinitas yang berubah positif. Menekankan keberhasilan, Meminimalisasi kegagalan dan Memberikan pengajaran yang menyenangkan kepada Hellen Keller en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher Institut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakarta en_US
dc.subject Guru pendamping Khusus (GPK) en_US
dc.subject Story Of My Life en_US
dc.title Analisis Peran Guru pendamping Khusus (GPK) Hellen Keller Dalam Buku Novel Story Of My Life en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account