DSpace Repository

Penerapan Media Video Animasi Shalat Dalam Mencapai Taksonomi Pembelajaran

Show simple item record

dc.contributor.advisor Esi Hairani
dc.contributor.author Carmi Wulandari, 15311469
dc.date.accessioned 2021-02-17T06:58:04Z
dc.date.available 2021-02-17T06:58:04Z
dc.date.issued 2020-09
dc.identifier.uri http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1201
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan media video animasi shalat dalam mencapai taksonomi pembelajaran di sd dua mei ciputatpenelitian ini diharapkan dapat memberi konstribusi baru dalam pembel. pajaran Pendidikan Agama ISLAMada umumnya dan khususnya bagi SDS Dua Mei Ciputat. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi langsung dengan mengamati proses pembelajaran pendidikan agama Islam menggunakan wawancara dengan siswa-siswi yang telah menggunakan metode klasik disertai media video animasi,teknik pengumpulan data selanjutnya adalah dokumentasi berupa foto-foto kegiatan belajar siswa. Hasil penelitian menunjukan bahwa penggunaan metode klasik di sertai media video animasi shalat dalam mencapai taksonomi pembelajran sangat efektif dan efesien hal ini dikarenakan video animasi memudahkan siswa-siswi memahami pelajaran en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher Institut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakarta en_US
dc.subject Media Video en_US
dc.subject Video Animasi en_US
dc.subject Taksonomi Pembelajaran en_US
dc.title Penerapan Media Video Animasi Shalat Dalam Mencapai Taksonomi Pembelajaran en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account