dc.contributor.advisor |
Esi Hairani |
|
dc.contributor.author |
Carmi Wulandari, 15311469 |
|
dc.date.accessioned |
2021-02-17T06:58:04Z |
|
dc.date.available |
2021-02-17T06:58:04Z |
|
dc.date.issued |
2020-09 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1201 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan media
video animasi shalat dalam mencapai taksonomi pembelajaran di sd dua mei
ciputatpenelitian ini diharapkan dapat memberi konstribusi baru dalam
pembel. pajaran Pendidikan Agama ISLAMada umumnya dan khususnya
bagi SDS Dua Mei Ciputat. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kualitatif.
Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah
observasi langsung dengan mengamati proses pembelajaran pendidikan
agama Islam menggunakan wawancara dengan siswa-siswi yang telah
menggunakan metode klasik disertai media video animasi,teknik
pengumpulan data selanjutnya adalah dokumentasi berupa foto-foto kegiatan
belajar siswa. Hasil penelitian menunjukan bahwa penggunaan metode klasik
di sertai media video animasi shalat dalam mencapai taksonomi pembelajran
sangat efektif dan efesien hal ini dikarenakan video animasi memudahkan
siswa-siswi memahami pelajaran |
en_US |
dc.language.iso |
id |
en_US |
dc.publisher |
Institut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakarta |
en_US |
dc.subject |
Media Video |
en_US |
dc.subject |
Video Animasi |
en_US |
dc.subject |
Taksonomi Pembelajaran |
en_US |
dc.title |
Penerapan Media Video Animasi Shalat Dalam Mencapai Taksonomi Pembelajaran |
en_US |
dc.type |
Skripsi |
en_US |