DSpace Repository

DISKURSUS TERMINOLOGI MODEL, PENDEKATAN, STRATEGI, DAN METODE PEMBELAJARAN

Show simple item record

dc.contributor.author Reksiana
dc.date.accessioned 2022-09-26T05:11:10Z
dc.date.available 2022-09-26T05:11:10Z
dc.date.issued 2019-04-02
dc.identifier.uri http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/1839
dc.description.abstract Dalam dunia pendidikan, beberapa istilah seperti strategi, pendekatan, model dan metode sering digunakan untuk menggambarkan situasi belajar-mengajar. Dan istilah-istilah tersebut sering tidak konsisten dan acap kali terjadi overlapping dalam penggunaannya. Untuk membedakan dan memperjelas perbedaan masing-masing istilah tersebut, perlu dikaji dan dibahas secara kontekstual dan komprehensif. Hal ini perlu dilakukan, guna tidak terjadi lagi kerancuan dan salah pemahaman makna dari beberapa istilah tersebut. Tulisan ini secara khusus akan mencoba menguraikan keempat istilah tersebut, karena keempat istilah tersebut paling banyak digunakan dan diacu oleh para praktisi di bidang pendidikan. Klarifikasi terhadap istilah-istilah tersebut akan membantu untuk menguraikan kerancuan pemahaman makna dalam dunia pendidikan dan dunia literasi en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher Alim | Journal of Islamic Educatioan en_US
dc.relation.ispartofseries ;Hal 119-156
dc.subject Diskursus en_US
dc.subject Diskursus en_US
dc.subject Pembelajaran en_US
dc.title DISKURSUS TERMINOLOGI MODEL, PENDEKATAN, STRATEGI, DAN METODE PEMBELAJARAN en_US
dc.type Journal en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account