DSpace Repository

Hubungan antara Motivasi terhadap Prestasi Belajar Siswa pada Bidang Studi Fiqih di MTs Islamiyah Ciputat

Show simple item record

dc.contributor.advisor Jetty Maynur
dc.contributor.author Ratna Laila, 04310714
dc.date.accessioned 2022-11-03T04:19:54Z
dc.date.available 2022-11-03T04:19:54Z
dc.date.issued 2008
dc.identifier.uri http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/2245
dc.description.abstract Belajar adalah tingkah laku yang relatif mantap berkat latihan dan pengalaman. Belajar sesungguhnya adalah ciri khas manusia dan yang membedakan dengan binatang. Belajar yang dilakukan oleh manusia merupakan bagian dari hidupnya, berlangsung seumur hidup, kapan saja dan dimana saja, baik di sekolah, di kelas, di jalanan dalam waktu yang tak dapat ditentukan sebelumnya. Namun demikian, satu hal sudah pasti bahwa belajar yang dilakukan oleh manusia senantiasa dilandasi oleh itikad dan maksud tertentu. Perhatian siswa terhadap stimulus belajar dapat diwujudkan rnelalui beberapa upaya seperti penggunaan media pengajaran atau alat-alat peraga, memberikan pertanyaan kepada siswa, membuat varisi belajar pada siswa, melakukan pengulangan informasi yang berbeda sifatnya dengan cara sebelumnya, rnemberikan stimulus belajar dalam bentuk lain sehingga siswa tidak bosan en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher Institut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakarta en_US
dc.subject Motivasi en_US
dc.subject prestasi belajar siswa en_US
dc.title Hubungan antara Motivasi terhadap Prestasi Belajar Siswa pada Bidang Studi Fiqih di MTs Islamiyah Ciputat en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account