DSpace Repository

Konsep Muhammad Abduh Dalam Pendidikan Tauhid

Show simple item record

dc.contributor.advisor Zainun Kamal
dc.contributor.author Laila Murni Ritonga, 97310431
dc.date.accessioned 2023-06-13T04:05:02Z
dc.date.available 2023-06-13T04:05:02Z
dc.date.issued 2002
dc.identifier.uri http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/3021
dc.description.abstract Masa perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat sekali, banyak yang akan mempengaruhi terhadap kehidupan umat manusia pada umumnya, dan umat Islam pada khususnya baik berupa keimanan, sikap maupun tingkah laku seseorang. Untuk menghadapi berbagai pengaruh dan tantangan tersebut, para pemikir Islam dituntut mampu memberikan jawaban dan penjelasan terhadap umat Islam pada khususnya secara rinci, obyektif tepat dan logis, sehingga umat manusia maupun masyarakat muslim tidak mudah mengalami prustasi akibat krisis, keresahan, penderitaan, maupun kegelisahan rohani yang dialaminya. Pendidikan Islam adalah merupakan altematif jawaban yang paling tepat untuk menghadapi hal tersebut, karena pendidikan Islam dapat memberikan bimbingan dan pimpinan secara sadar oleh si-terdidik terhadap perkembangan jasm ani maupun rohani menuju terbentuknya kepribadian yang mulia, yaitu kepribadian muslim. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher Institut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakarta en_US
dc.subject Muhammad Abduh en_US
dc.subject Pendidikan Tauhid en_US
dc.title Konsep Muhammad Abduh Dalam Pendidikan Tauhid en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account