DSpace Repository

Kendala Dan Proses Belajar Mengajar Di Yayasan Pondok Pesantren Arroufiyah Desa Cikeusal Kidul Kabupaten Brebes

Show simple item record

dc.contributor.advisor Anshori
dc.contributor.author Um Heni, 97310346
dc.date.accessioned 2023-06-13T04:19:43Z
dc.date.available 2023-06-13T04:19:43Z
dc.date.issued 2002
dc.identifier.uri http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/3023
dc.description.abstract Salah satu tugas pokok negara Indonesia merdeka adalah mencerdaskan kehidupan bangsa. Fungsi pendidikan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa merupakan amanat yang telah dituangkan dalam UUD 1945 dan tercermin dalam pasal 31 ayat 1 " Setiap warga negara berhak mendapatkan pendidikan dan pengajaran". Ketentuan tersebut merupakan landasanyang sangat kuat bagi pemerintah untuk mencanangkan wajib belajar pendidikan dasar sembilan tahun. Wajib belajar Sekolah Dasar Sembilan Tahun sudah menjadi gerakan Nasional. Semestinya pendidikan SD dan SMP terutama untuk anak yang kurang mampu, tidak dikenakan SPP en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher Institut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakarta en_US
dc.subject Kendala en_US
dc.subject Belajar Mengajar en_US
dc.title Kendala Dan Proses Belajar Mengajar Di Yayasan Pondok Pesantren Arroufiyah Desa Cikeusal Kidul Kabupaten Brebes en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account