DSpace Repository

Hubungan Perencanaan Pembelajaran Pengajaran Dengan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa Kelas II Di SMP Islam AL­ Mukhlisin Ciseeng Bogor

Show simple item record

dc.contributor.advisor Edy Suhandi
dc.contributor.author Siti Syuaebah, 99310507
dc.date.accessioned 2023-06-13T08:53:33Z
dc.date.available 2023-06-13T08:53:33Z
dc.date.issued 2005
dc.identifier.uri http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/3036
dc.description.abstract Manusia yang telah diberi amanat oleh Allah SWT sebagai khalifah di muka bumi ini harus mampu melaksanak:annya sebaik mungkin. Oieh karena itu, agar kinerja manusia dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, mak:a Allah SWT telah membekalinya dengan berbagai macam daya dan potensi. Oleh karena itu, dalam hal ini pendidikan memegang peran penting karena sebagai kunci dan pilar utama dalam memberdayak:an kesemua daya tersebut menuju kesempumaan. Pendidikan adalah aktifitas dan usaha manusia untuk meningkatkan kepribadiannya dengan jalan membina potensi - potensi pribadinya,yaitu rohani (pikir, karsa, cipta, rasa dan budi nurani) dan jasmani (panca indra, serta keterampilan)2. Pendidikan yang di dalamnya terdapat proses belajar mengajar mempunyai tujuan yang jelas. Tujuan sebagai arah dari proses belajar mengajar pada hakikatnya adalah rumusan tingkah laku yang diharapkan dapat dikuasai oleh siswa setelah menerima atau menempuh pengalaman belajamya. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher Institut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakarta en_US
dc.subject Perencanaan Pengajaran en_US
dc.subject Prestasi Belajar en_US
dc.subject Pendidikan Agama Islam en_US
dc.title Hubungan Perencanaan Pembelajaran Pengajaran Dengan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa Kelas II Di SMP Islam AL­ Mukhlisin Ciseeng Bogor en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account