dc.contributor.advisor |
Esi Hairani |
|
dc.contributor.author |
Anisa Nur Lestari, 15311532 |
|
dc.date.accessioned |
2023-06-21T06:54:42Z |
|
dc.date.available |
2023-06-21T06:54:42Z |
|
dc.date.issued |
2019 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/3133 |
|
dc.description.abstract |
Masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah metode pembelajaran tlawah AL-Qur’an dengan Metode Pembelajaran Tilawah Al-Qur’an dengan Bi At Taghanni di Pondok Pesantren Al-Kautsar Pondok Cabe. Juga terkait dengan standar pelajar pemula tilawah yang belum memiliki dasar tilawah dengan adanya inovasi dan metode dari penelitian ini.untuk menjawab pertanyaan tersebut penelitian ini menggunakan tehnik obervasi, wawancara, dan dokumentasi. Jenis penelitian tesis ini adalah kualitatif dengan metode field research atau penelitian lapangan. Untuk mengetahui pembelajaran tilawah yang hingga saat ni banyak diminati qoriqoriah dari tingkat anak-anak hingga dewasa. |
en_US |
dc.language.iso |
id |
en_US |
dc.publisher |
Institut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakarta |
en_US |
dc.subject |
Metode Pembelajaran |
en_US |
dc.subject |
Tilawah Al-Qur'an |
en_US |
dc.title |
Metode Pembelajaran Tilawah Al-Qur’an Bi-At Taghanni Di Sekolah Berbasis Pesantren (Studi Kasus SMPI AL-Kautsar Pondok Cabe Ilir Pamulang Tangerang Selatan) |
en_US |
dc.type |
Skripsi |
en_US |