dc.contributor.advisor |
Romlah Widayati |
|
dc.contributor.author |
Siti Zahrotul Adhawiyah, 14311427 |
|
dc.date.accessioned |
2020-07-20T04:48:47Z |
|
dc.date.available |
2020-07-20T04:48:47Z |
|
dc.date.issued |
2018-06-04 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/881 |
|
dc.description.abstract |
Abad modern yang ditandai dengan perkembangan teknologi yang semakin
berkembang dan semakin canggih menuntut dukungan budaya yang
berkembang pula, terutama budaya dalam membaca yang tidak kalah dengan
budaya lainnya. Untuk menyikapi polemik itu malahirkan pula perdebatan
yang memperbolehkan mengajarkan membaca bagi anak usia dini dan yang
tidak memperbolehkan karena di khawatirkan menimbulkan pemaksaan pada
anak. Begitupula dengan membaca Al-Qur‟an tidak kalah pentingnya dengan
membaca huruf abjad, akan tetapi, mendahulukan mengajarkan anak huruf
Al-Qur‟an itu lebih utama dari pada huruf lainnya. Penelitian ini
dilaksanakan guna membuka wawasan kepada para orang tua bahwasannya
sangat penting dalam mengajarkan, membiasakan membaca pada anak usia
dini itu sangat penting asalakan tidak bertentangan dengan karakteristik dan
perkembangan si anak. |
en_US |
dc.language.iso |
id |
en_US |
dc.publisher |
Institut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakarta |
en_US |
dc.subject |
Kualitas Bacaan Al-Qur’an |
en_US |
dc.subject |
Anak Usia Dini |
en_US |
dc.title |
Peningkatan Kualitas Bacaan Al-Qur’an Pada Anak Usia Dini (Studi Kasus Pada Rumah Tahfidz At- Taufiqurrahman Madani, Depok) |
en_US |
dc.type |
Skripsi |
en_US |