DSpace Repository

Perbandingan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam antara Siswa Kelas Bilingual dengan Siswa Kelas Reguler (Studi Kasus Siswa Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Tangerang Selatan)

Show simple item record

dc.contributor.advisor Herman
dc.contributor.author Noor Anisa Fauziyah, 12311127
dc.date.accessioned 2020-01-22T10:11:59Z
dc.date.available 2020-01-22T10:11:59Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/424
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan hasil belajar Pendidikan Agama Islam antara siswa kelas bilingual dengan siswa kelas regular kelas V MIN 1 Tangerang Selatan. Apakah terdapat perbedaan yang signifikan antara keduanya. Pada skripsi ini peneliti menggunakan jenis pendekatan kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan random sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ialah library research dan field research yang berupa dokumentasi, wawancara serta angket dengan bentuk skala likert. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa dari hasil perhitungan angket dikatakan tinggi. Adapun dilihat dari hasil uji beda Pendidikan Agama Islam berdasarkan dari nilai raport, mendapatkan hasil bahwa t hitung lebih kecil dari pada t table yaitu 0.09, hal tersebut dapat dilihat dari signifikasi 5% yaitu 2,03 maupun dari signifikasi 1% yaitu 2,72. Dengan demikian tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara hasil belajar Pendidikan Agama Islam antara siswa kelas bilingual dengan siswa kelas regular kelasV Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Tangerang Selatan. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher Institut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakarta en_US
dc.subject Perbandinga, Hasil, Belajar en_US
dc.title Perbandingan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam antara Siswa Kelas Bilingual dengan Siswa Kelas Reguler (Studi Kasus Siswa Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Tangerang Selatan) en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account